English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, September 19, 2012

Pertemuan 1 OTOMATISASI PERKANTORAN

Assalammuallaikum wr. wb.
       Hari ini saya akan menerangkan/bercerita dari pertemuan 1 mata kuliah " OTOMATISASI PERKANTORAN " dosennya serius brad, kayaknya tidak bisa buat bercanda.
Tadi dia hanya menerangkan beberapa materi yang akan diajarkan di semester 1 ini.
langsung saja simak dan perhatikan yeah brada.

OTOMATISASI PERKANTORAN
        Aplikasi yang dipakai dari windows misalkan Ms. Office (Ms. word, Ms. Exel, Ms Power point, Ms Acces, dll) sedangkan yang dipakai pada linux Open Office.
Materi yang akan kita pelajari nantinya menyusul karena dipertemuan pertama ini hanya untuk perkenalan saja, karena dosen mata kuliah ini masih mengurusi kakak kelas yang masih TA (Tugas Akhir) jadinya 1 miinggu ini hanya buat perkenalan saja.

Cara Penulisan Numbering and Bullets pada proposal TA (Tugas Akhir)
          kita menulis bab ke sub bab ke sub sub bab lagi.
nieh tak kasih tau cara penulisannya.
I, A, 1, a), 1),

Sementara itu dulu mau aku tulis semua.
aku yang bingung jelasin disininya.
kalau ketemu langsung sama aku, insya allah aku bisa menjelaskannya.

No comments:

Post a Comment